FOLLOW US:


Arsenal di Tengah Pusaran 3 Pemain: Lacazette, Cavani, dan Thomas Lemar

15-01-2020 05:00

 | Richard Andreas

Arsenal di Tengah Pusaran 3 Pemain: Lacazette, Cavani, dan Thomas Lemar
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette dalam kepungan pemain Southampton. © AP Photo

Bola.net - Arsenal tengah berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan pemain baru pada bursa transfer Januari ini. Saat ini ada nama Alexandre Lacazette, Edinson Cavani, dan Thomas Lemar yang terhubung dengan The Gunners.

Mikel Arteta tengah berusaha memperkuat skuad yang sekarang. Ada beberapa nama, termasuk Lemar. Pemain Atletico Madrid ini sudah pernah dihubungkan dengan Arsenal beberapa tahun lalu.

Kini, Lemar ternyata gagal berkembang di Atletico. Diego Simeone mengakui Lemar bisa saja meninggalkan klub tidak lama lagi. Atletico disebut ingin mendatangkan Edinson Cavani dari PSG, yang bakal berstatus free transfer akhir musim ini.

Cavani masih jadi target utama, tapi Marca mengklaim bahwa Atletico bisa saja mengalihkan perhatian mereka pada Alexandre Lacazette jika transfer Cavani gagal.

Apa yang terjadi? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Lacazette Tukar Lemar?

Atletico menilai Cavani sebagai pemain terbaik untuk memperkuat skuad yang sekarang. Namun, kabarnya mereka juga terus memperhatikan situasi Lacazette di Arsenal.

Penyerang Prancis itu tidak pernah benar-benar jadi andalan sejak kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang. Jika gagal dapatkan Cavani, Atletico bisa jadi menentukan Lacazette sebagai target utama.

Alhasil, klub Spanyol ini bisa memanfaatkan ketertarikan Arsenal terhadap Lemar. Negosiasi bakal berjalan lancar, mengingat kedua klub memiliki keinginan yang sama.

2 dari 2

Bisa Berubah

Kendati demikian, situasi itu masih bisa berubah karena ketertarikan Arsenal terhadap Cavani. Penyerang Uruguay ini mulai mendekati pintu keluar PSG setelah menghabiskan tujuh tahun di sana.

Kabarnya, Atletico sudah lebih dahulu mendekati Cavani, tapi situasi ini berubah setelah rumor ketertarikan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Klub-klub Premier League itu juga mendekati Cavani.

Artinya, Arsenal saat ini dihubungkan dengan tiga pemain dan dua klub. Ada ketertarikan terhadap Lemar dan Cavani, ada situasi Lacazette, dan ada PSG serta Atletico Madrid.

Sumber: Express