FOLLOW US:


Arsenal Hidupkan Minat untuk Transfer Thomas Lemar

27-04-2020 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Hidupkan Minat untuk Transfer Thomas Lemar
Thomas Lemar © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal masih memendam hasrat untuk merekrut Thomas Lemar. Winger Atletico Madrid itu dikabarkan masuk daftar belanja Arsenal di musim panas nanti.

Beberapa tahun yang lalu, Lemar digadang-gadang bakal menjadi pemain top dunia. Pasalnya ia tampil dengan sangat menawan saat memperkuat raksasa Prancis, AS Monaco.

Pada tahun 2018 yang lalu, Lemar pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Ateltico Madrid. Namun karirnya di Spanyol cenderung meredup karena gaya bermainnya tidak cocok dengan sepakbola pragmatis ala Diego Simeone.

Marca melansir bahwa Arsenal masih tertarik untuk mendatangkan Lemar. Mereka akan mencoba untuk mengamankan jasa sang winger di musim panas nanti.

Simak rencana transfer Arsenal untuk Lemar di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Winger Kiri

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta mendambakan sosok winger kiri di skuatnya musim depan.

Saat ini Arsenal memang tidak memiliki winger kiri murni. Mereka lebih banyak memainkan Pierre-Emerick Aubameyang di posisi tersebut.

Sementara Arteta memproyeksikan Aubameyang menjadi penyerang tengah musim depan agar kemampuannya lebih maksimal. Untuk itu ia butuh winger kanan yang bagus, dan Lemar dinilai tepat untuk itu.

2 dari 3

Coba Lagi

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Arsenal sebenarnya sempat mencoba untuk mendatangkan Lemar di musim dingin kemarin.

The Gunners disebut sudah berada dalam tahap akhir dalam transfer sang winger. Namun mereka gagal mengamankan jasa sang winger karena mahar transfer yang terlalu mahal.

Namun Arsenal belum menyerah dan bakal mencoba untuk merekrut kembali sang winger di musim panas nanti.

3 dari 3

Siap Dijual

Pihak Atletico Madrid diberitakan tidak keberatan untuk melepaskan Lemar di musim panas nanti.

Mereka ingin menjual sang pemain demi meringankan beban keuangan mereka musim depan.

(Marca)