FOLLOW US:


Dani Ceballos Pergi, Arsenal Bakal Rekrut Nabil Fekir

27-04-2020 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Dani Ceballos Pergi, Arsenal Bakal Rekrut Nabil Fekir
Nabil Fekir © LaLiga

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan mulai ambil ancang-ancang kehilangan Dani Ceballos di musim panas nanti. The Gunners diberitakan akan merekrut playmaker Real Betis, Nabil Fekir sebagai penggantinya.

Ceballos merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Arsenal di musim ini. Ia dipinjam The Gunners dari Real Madrid hingga akhir musim nanti.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta diberitakan puas dengan penampilan Ceballos dan ingin mempermanenkan sang pemuda. Namun Ceballos diberitakan enggan bertahan di Arsenal dan memilih pulang ke Real Madrid musim depan.

AS melansir bahwa Arsenal mulai mencari-cari pengganti Ceballos di musim panas nanti. Pilihan Arteta jatuh ke playmaker Real Betis, Nabil Fekir.

Mengapa Arteta menginginkan sosok 26 tahun tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

1 dari 3

Track Record Bagus

Menurut laporan tersebut, Arteta sudah mengamati sepak terjang Fekir dalam beberapa tahun tahun terakhir.

Ia terkesan dengan penampilan sang playmaker saat memperkuat Lyon beberapa tahun yang lalu. Ia disebut-sebut sebagai salah satu playmaker terbaik di Prancis pada saat itu.

Saat pindah ke La Liga musim ini, performa Fekir juga cukupo cemerlang di mana ia membuat tujuh gol dan enam assist dari 23 penampilan untuk Los Verdiblancos. Jadi Arteta merasa sang playmaker bisa menjadi tambahan yang bagus untuk timnya.

2 dari 3

Bakal Sulit

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Arsenal bakal sulit untuk membajak Fekir dari Real Betis.

Pihak Betis sama sekali tidak berencana untuk menjual pemain Timnas Prancis tersebut. Mereka merasa Fekir saat ini sangat krusial untuk lini serang mereka.

Selain itu kontrak Fekir masih tersisa tiga musim lagi di Betis. Jadi Arsenal harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan sang playmaker.

3 dari 3

Nyaris ke Inggris

Beberapa tahun yang lalu, Fekir sebenarnya nyaris berkarir di Inggris bersama Liverpool.

Namun karena satu dan dua hal, transfer Fekir tidak menjadi kenyataan dan ia terpaksa bertahan di Lyon.

(AS)