FOLLOW US:


Arsenal Inginkan 30 Juta Pounds untuk Ozil

10-11-2017 11:40

 | Mesut Ozil

Arsenal Inginkan 30 Juta Pounds untuk Ozil
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Arsenal dikabarkan sudah memasang bandrol 30 juta pounds untuk playmaker Mesut Ozil, yang sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United.

Pemain 29 tahun sedikit lagi akan meninggalkan Emirates dengan status bebas transfer di musim panas, usia tak kunjung juga mengikat kontrak baru dengan Gunners, meski kedua pihak sudah beberapa kali melakukan negosiasi.

Pria Jerman dikabarkan sudah menuntut kenaikan gaji hingga dua kali lipat, dari bayarannya yang sekarang mencapai 140.000 pounds per pekan dan sudah membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di Emirates.

Manajer Gunners, Arsene Wenger, sebelumnya menekankan bahwa kontrak Ozil akan dibiarkan habis hingga akhir musim jika memang tak ada kesepakatan.

Mesut Ozil

Namun menurut Daily Star, pria Prancis itu kini mulai menyadari bahwa akan jauh lebih masuk akal jika klub menjual sang pemain di bursa Januari dan mendapat sedikit kompensasi atas kepergiannya.

Laporan yang sama mengklaim bahwa tim London Utara akan menuntut setidaknya 30 juta pounds untuk Ozil, usai manajer Manchester United, Jose Mourinho, diklaim amat mengagumi Ozil, berkat kerja sama keduanya di Real Madrid sebelumnya.

Ada pihak lain yang berharap Ozil akan bertahan dan mengikat kontrak anyar. Namun laporan yang beredar kemarin mengatakan bahwa sang bintang menuntut nomor punggung 10 milik Jack Wilshere sebelum bersedia memberikan komitmennya di klub.