FOLLOW US:


Arsenal Kalah, Wenger Bertingkah Seperti Anjing Sakit

29-03-2015 19:21

 | Arsene Wenger

Arsenal Kalah, Wenger Bertingkah Seperti Anjing Sakit
Arsene Wenger. © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku dirinya susah move on dan kerap mengurung diri jika anak-anak asuhnya kalah dalam suatu pertandingan.

Arsenal baru-baru ini mengalami kekalahan menyakitkan di ajang Liga Champions. Mereka terdepak dari babak 16 besar kontra AS monaco. Kekalahan itu diakui Wenger membuat dirinya kesal.

Wenger pun mengaku, ia akan meratapi tiap kekalahan yang diderita timnya. Ia lantas menyarankan pada tiap orang agar tak menerima kekalahan dengan mudah, jika ingin sukses di masa depan.

"Saya tak pernah pergi keluar setelah kalah. Saya hanya duduk di rumah saja dengan menyedihkan dan memikirkan penyebab kekalahan tim kami. Saya menjalani periode di mana saya bertahan di rumah selama dua atau tiga hari. Jika kami tak ada pertandingan untuk beberapa waktu, dan sebelumnya kalah, ada kalanya ketika saya tak akan keluar rumah selama berhari-hari," ujarnya pada Arsenal Magazine.

"Rasanya menyakitkan. Tapi jika hal itu tidak Anda rasakan, Anda tak akan pernah bisa bertahan di dunia sepakbola ini. Orang-orang di sekitar Anda akan menderita bersama Anda. Jadi, satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah mencoba untuk menghindar dari orang-orang itu. Saya mencoba menjadi seperti anjing yang sakit. Saya mengkarantina diri saya sendiri dan kembali ketika sudah sembuh," seru Manajer asal Prancis ini.