FOLLOW US:


Reus Diplot Untuk Gantikan Walcott

27-03-2015 17:49

 | Marco Reus

Reus Diplot Untuk Gantikan Walcott
Marco Reus © AFP
Bola.netBola.net - Arsenal dikabarkan mengincar bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, untuk menggantikan Theo Walcott yang kemungkinan hengkang musim panas mendatang.

Kabar tersebut dilansir oleh media Inggris, The Telegraph. Mereka juga mengabarkan bahwa Manajer The Gunners, Arsene Wenger, bersiap untuk berbelanja lagi musim panas mendatang. Wenger disebut berniat untuk mendatangkan seorang bek tengah dan gelandang lagi, plus satu orang penyerang anyar.

Penyerang yang dimaksud itu adalah Reus. Wenger bahkan menempatkan namanya sebagai buruan nomor satunya musim depan. Manajer asal Prancis itu sebenarnya sudah cukup lama mengincar pemain serba bisa tersebut. Namun minatnya pada penyerang 25 tahun itu meredup setelah Mesut Ozil dan Alexis Sanchez hadir di Emirates.

Namun, Wenger kini akhirnya berniat untuk kembali mendatangkan Reus. Terutama setelah Lukas Podolski dan Theo Walcott disebut bakal hengkang musim panas mendatang. Walcott sendiri sebelumnya disebut masuk dalam daftar belanja Liverpool dan Manchester United.