FOLLOW US:


Arsenal Mundur Dari Perburuan Nicolas Pepe

08-05-2019 16:40
Arsenal Mundur Dari Perburuan Nicolas Pepe
Nicolas Pepe © AFP

Bola.net - Rumor ketertarikan Arsenal untuk mendatangkan Nicolas Pepe di musim panas nanti nampaknya tidak akan terealisasi. Tim asal London Utara itu diberitakan mundur dari perburuan winger Lille tersebut.

Arsenal sendiri memang sudah lama mendambakan sosok winger baru dalam tim mereka. Pelatih mereka, Unai Emery menilai stock winger yang dimiliki timnya tidak memadai sehingga ia ingin ada pemain baru mengisi pos tersebut.

Salah satu nama yang dirumorkan tertarik untuk didatangkan Arsenal adalah Nicolas Pepe. Arsenal disebut sangat tertarik merekrut sang pemain yang tampil mengesankan di sektor sayap Lille musim ini.

Namun menurut laporan France Football, Pepe kemungkinan besar tidak akan pindah ke Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu dikabarkan memutuskan mundur dari perburuan sang pemuda.

Simak situasi transfer Pepe selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Harga Terlalu Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa alasan Arsenal mundur dari perburuan Pepe karena harga transfernya yang sangat tinggi.

Lille sendiri memang mematok harga yang cukup tinggi untuk pemain Timnas Pantai Gading itu. Mereka mematok harga sekitar 69 juta pounds untuk winger 23 tahun tersebut.

Arsenal sendiri di musim panas nanti hanya memiliki dana transfer sekitar 45 juta pounds, sehingga sang pemain dinilai tidak realistis untuk mereka di musim panas nanti.

2 dari 2

Dicaplok Rival

Mundurnya Liverpool dari perburuan Pepe ini menjadi kabar yang baik bagi dua rival mereka, Liverpool dan Manchester United. Keduanya akan memaksimalkan momen ini untuk mendapatkan talenta berbakat tersebut.

Baik MU dan Liverpool memang dirumorkan ingin menambah amunisi sektor sayap mereka di musim panas nanti. Untuk itu mereka menilai Pepe adalah kandidat yang potensial untuk tim mereka.

Berbeda dari Arsenal, kedua tim ini tidak memiliki masalah mengenai finansial. Untuk itu mereka siap meladeni permintaan Lille yang cukup tinggi tersebut.