FOLLOW US:


Real Madrid Kesulitan Singkirkan Gareth Bale

08-05-2019 15:40

 | Gareth Bale

Real Madrid Kesulitan Singkirkan Gareth Bale
Gareth Bale. © AP

Bola.net - Sebuah fakta terungkap mengenai situasi Gareth Bale di Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu diberitakan kesulitan untuk menjual sang winger di bursa transfer musim panas nanti.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah memutuskan untuk tidak memasukan Gareth Bale dalam rencananya musim depan. Sang pelatih dikabarkan tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan mantan pemain Tottenham Hotspur itu, sehingga ia ingin mendepaknya dari Bernabeu.

Sinyal pendepakan Bale dari Bernabeu semakin menguat di pertandingan Jornada ke 36 La Liga pada akhir pekan kemarin. Pada saat itu Zidane memutuskan tidak memasukan Bale ke skuat yang akan bertanding melawan Villarreal, kendati pada saat itu tidak ada masalah cedera yang mendera sang winger.

Dilansir Marca, Real Madrid memang tengah mengupayakan untuk menjual Bale di musim panas nanti. Namun sejauh ini mereka masih kesulitan untuk menjual pemain berusia 29 tahun tersebut.

Simak situasi transfer Bale selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Harga Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa alasan mengapa Real Madrid kesulitan menjual Bale adalah karena harganya yang masih tergolong tinggi.

El Real memang tidak mau rugi saat kehilangan Bale. Untuk itu mereka mematok harga di kisaran angka 100 juta Euro sebagai mahar transfer pemain Timnas Wales tersebut.

Tidak hanya itu, Bale juga dikabarkan mematok harga yang relatif sangat tinggi untuk nominal gajinya. Alhasil tim-tim peminat sang winger mengurungkan niatan mereka, sehingga hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk Bale.

2 dari 2

Ingin Bertahan

Meski tengah mendapatkan perlakuan yang kurang baik, Bale dikabarkan masih ingin bertahan di Real Madrid.

Hal ini diungkapkan oleh agen sang winger, yaitu Jonathan Barnett. Barnett menegaskan bahwa Bale masih ingin berkarir lebih lama di Real Madrid sehingga kliennya sama sekali tidak berpikiran untuk meninggalkan Bernabeu.

Tidak hanya itu, Barnett juga menyebut kliennya masih terikat kontrak yang cukup panjang di Real Madrid. Untuk itu ia optimis kliennya tidak akan beranjak dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.