FOLLOW US:


Arsenal Segera Wawancarai Mikel Arteta

09-12-2019 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Segera Wawancarai Mikel Arteta
Mikel Arteta. © AP

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa manajer baru Arsenal mulai terungkap. Tim asal London Utara itu kemungkinan besar akan menjadikan Mikel Arteta sebagai manajer baru mereka.

The Gunners saat ini tengah aktif mencari manajer baru. Mereka butuh manajer permanen yang baru paska mereka memecat Unai Emery dua minggu yang lalu.

Sejauh ini ada sekitar 12 nama yang dikaitkan dengan pekerjaan di London Utara itu. Salah satu nama yang diyakini menjadi kandidat utama pekerjaan ini adalah asisten manajer Manchester City, Mikel Arteta.

The Telegraph melansir bahwa Arsenal benar-benar serius mempertimbangkan Arteta sebagai manajer baru mereka. Mereka diberitakan bakal segera mewawancarai pelatih asal Spanyol itu dalam waktu dekat.

Simak situasi perburuan manajer baru Arsenal di bawah ini.

1 dari 3

Undang Wawancara

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Arsenal sudah mengirimkan undangan kepada Mikel Arteta untuk melakukan wawancara.

Mereka diberitakan ingin melihat presentasi dari sang pelatih mengenai visi yang ingin ia bawa ke London Utara. Selain itu mereka juga akan mendiskusikan mengenai target yang harus diraih oleh Arteta selama di Arsenal.

Tidak hanya itu, mereka juga akan berdiskusi mengenai besar bayaran yang akan diterima sang manajer selama menangani Arsenal.

2 dari 3

Bukan Satu-Satunya

Laporan itu mengklaim bahwa Arteta bukan satu-satunya kandidat manajer yang diundang wawancara oleh Arsenal.

Laporan itu mengklaim bahwa ada beberapa manajer lain yang diberikan kesempatan untuk mempresentasikan idenya di hadapan manajemen Arsenal. Mereka juga akan mendiskusikan target dan juga bayaran yang mereka peroleh.

Dari sejumlah wawancara yang mereka lakukan, Arsenal akan mempertimbangkan kandidat mana yang paling cocok untuk kebutuhan tim mereka dan juga dana mereka.

3 dari 3

Caretaker Mengkhawatirkan

Manajemen Arsenal diberitakan ingin segera menunjuk manajer baru bagi skuat mereka.

Pasalnya sang caretaker, Freddie Ljungberg belum menunjukkan hasil yang memuaskan dari dua laga yang ia tangani.

(The Telegraph)