FOLLOW US:


Arsenal Siap Tebus Mahar Transfer Dusan Vlahovic, Tapi Dicicil Empat Tahun

14-01-2022 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Siap Tebus Mahar Transfer Dusan Vlahovic, Tapi Dicicil Empat Tahun
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya benar-benar serius merekrut Dusan Vlahovic. Namun The Gunners dilaporkan ingin mencicil mahar transfernya selama empat tahun.

Sektor penyerang menjadi prioritas Arsenal saat ini. Tim berjuluk Meriam London itu bakal kehilangan beberapa juru gedor mereka di musim panas nanti sehingga Mikel Arteta sedang mengupayakan penggantinya.

Nama Dusan Vlahovic menjadi striker yang paling banyak dikaitkan dengan Arsenal. The Gunners jatuh hati dengan ketajaman sang striker yang tampil apik di Serie A.

The Independent mengklaim bahwa Arsenal siap berbisnis dengan Fiorentina untuk transfer Vlahovic. Mereka dikabarkan siap membayar mahar transfer sang striker.

Simak rencana Arsenal untuk merekrut Vlahovic di bawah ini.

1 dari 4

Siap Bayar

Sebelumnya Arsenal sempat dikabarkan ragu untuk merekrut Vlahovic. Karena mahar transfernya cukup tinggi.

Fiorentina membanderol sang pemain di angka 80 juta Euro. La Viola dilaporkan menolak tawaran tukar tambah Arsenal.

Alhasil Arsenal mulai mencari cara lain untuk mendapatkan jasa Vlahovic. Mereka dikabarkan siap untuk menebus mahar transfer sang pemain.

2 dari 4

Minta Dicicil

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal memang siap membayar mahar transfer 80 juta Euro Vlahovic. Namun mereka minta kepada Fiorentina agar transfer ini bisa dicicl.

Ini disebabkan finansial Arsenal saat ini tidak terlalu kuat. Sehingga satu-satunya jalan bagi mereka adalah mengangsur mahar sang striker.

Namun Fiorentina dilaporkan tidak suka dengan opsi cicilan. Mereka lebih suka jika transfer ini langsung tunai sehingga Arsenal bakal kesulitan untuk merekrut sang pemain.

3 dari 4

Bukan Pilihan

Menurut laporan yang beredar, Vlahovic sendiri kurang tertarik pindah ke Arsenal. Ia menilai The Gunners bukan tim yang punya ambisi besar untuk menjadi juara.

Vlahovic dilaporkan lebih suka bertahan di Italia. Juventus dan Inter Milan digosipkan jadi klub yang ingin diperkuat sang striker.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(The Independent)