FOLLOW US:


Arsenal Digosipkan Ingin Angkut Youri Tielemans, Leicester City Beri Kode

14-01-2022 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Digosipkan Ingin Angkut Youri Tielemans, Leicester City Beri Kode
Youri Tielemans © AP Photo

Bola.net - Arsenal mendapatkan angin segar dalam perburuan Youri Tielemans. Leicester City mengindikasikan bisa menjual sang gelandang di musim dingin ini.

Arsenal belakangan ini tengah berburu gelandang baru. Pasalnya stok gelandang yang dimiliki The Gunners saat ini sangat terbatas.

Ada satu nama yang dikabarkan jadi incaran Arsenal belakangan ini. Ia adalah gelandang milik Leicester City, Youri Tielemans.

Menanggapi rumor itu, begini kata sang manajer. "Ya, kami memang selalu mempersiapkan diri untuk kepergian pemain kami," ujar Rodgers yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4

Bisa Pergi

Rodgers tahu bahwa Tielemans saat ini diminati banyak tim. Situasi ini juga semakin sulit karena kontrak Tielemans mulai menipis.

Jadi ia tidak menutup kemungkinan bahwa sang gelandang bakal berpindah klub di bursa transfer kali ini.

"Kami selalu menatap ke depan, dan itu sesuatu yang penting dilakukan. Terkadang ada hal-hal tidak terduga terjadi, dan terkadang kami tahu apa yang akan terjadi,"

2 dari 4

Tidak Yakin Bisa Pertahankan

Rodgers tahu bahwa kontrak Tielemans sudah semakin menipis. Ia tidak yakin bisa mempertahankan sang gelandang.

"Dia [Tielemans] berada di usia di mana ia memikirkan kontrak yang terbaik untuknya. Ia ingin memastikan mendapatkan opsi terbaik untuk masa depannya,"

"Saya pribadi ingin ia bertahan di Leicester. Namun saya paham bahwa karirnya singkat dan ia pasti memilih yang terbaik untuknya," ujarnya.

3 dari 4

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, Leicester City sudah mempersiapkan diri untuk berpisah dengan Tielemans. Mereka bahkwan sudah memasang harga jualnya.

The Foxes menginginkan sekitar 60 juta pounds untuk jasa sang gelandang. Jadi mereka berharap bisa mendapatkan pengganti yang sepadan jika Tielemans cabut.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Sportsmole)