FOLLOW US:


Balotelli Ledek Suporter Manchester City dan Liverpool

27-10-2017 09:30

 | Mario Balotelli

Balotelli Ledek Suporter Manchester City dan Liverpool
Mario Balotelli © Ist

Bola.net - Striker Nice, Mario Balotelli, belum lama ini mengkritik suporter tim yang pernah ia bela di Premier League, Liverpool dan Manchester City.

Pria Italia tengah membela tim yang sedang kesulitan di Ligue 1 musim ini, di mana mereka duduk di peringkat 14 usai serangkaian hasil buruk, dan Balotelli mengisyaratkan bahwa suporter City dan Liverpool akan meninggalkan tim jika mereka ada di situasi yang sama.

"Di mantan klub saya, situasi seperti yang tengah kami alami tidak akan bisa berjalan begitu baik," tutur Balotelli pada Nice Matin.

"Di sini, melawan Strasbourg, kami bermain sangat buruk dan menelan kekalahan dalam pertandingan yang harusnya tidak berakhir seperti itu. Namun suporter tetap mendukung kami, memberikan aplaus. Memiliki suporter seperti itu, sungguh luar biasa."

Mario Balotelli



Terlepas dari kesulitan yang dialami Nice musim ini, Balotelli sudah mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan di semua level kompetisi.

Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi PSG, yang akan tampil tanpa Neymar usai pemain Brasil mendapat hukuman larangan main selama satu pertandingan. (nic/rer)