FOLLOW US:


Banding Matic Ditolak FA, Chelsea Marah

25-02-2015 02:05

 | Nemanja Matic

Banding Matic Ditolak FA, Chelsea Marah
Nemanja Matic mendapat kartu merah © AFP
Bola.netBola.net - FA telah memutuskan untuk menolak banding kartu merah Nemanja Matic yang diajukan Chelsea. Sidang Komisi Regulator Independen FA memutuskan untuk tidak mencabut kartu merah gelandang The Blues itu.

Lantaran melakukan pelanggaran dalam kategori violent conduct, Matic secara otomatis mendapatkan hukuman larangan bermain tiga kali. Hal yang sama selalu berlaku kepada semua pemain.

Menariknya, FA kemudian mengurangi hukuman Matic menjadi dua pertandingan saja. Chelsea nampaknya tidak puas dengan keputusan FA itu. Lewat situs resmi mereka, Chelsea menyatakan kekecewaan besar atas keputusan ini.

Berikut petikan pernyataan Chelsea: Chelsea sangat kecewa dan frustrasi karena Komisi Regulator tidak mengurangi hukuman Nemanja Matic secara maksimal (pencabutan kartu merah). Ada kecaman keras dari seluruh dunia atas tekel keras Ashley Barnes. Chelsea merasa hukuman dua laga bagi Matic sangat tidak adil mengingat kariernya hampir berakhir lantaran tekel itu.

Dengan hukuman dua pertandingan itu, Matic akan melewatkan laga final Capital One Cup menghadapi Tottenham serta laga Premier League menghadapi West Ham.