FOLLOW US:


Baru 2 Musim Membela MU, Lindelof Siap Membimbing Pemain Baru

16-07-2019 14:00

 | Richard Andreas

Baru 2 Musim Membela MU, Lindelof Siap Membimbing Pemain Baru
Victor Lindelof © AFP

Bola.net - Bek muda Manchester United, Victor Lindelof sudah siap menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik Setan Merah. Tidak hanya di lapangan, Lindelof juga ingin membantu pemain-pemain lain di ruang ganti.

Saat ini MU tengah menjalani tur pramusim di Australia, yang dijadwalkan bakal ke Singapura, Shanghai, lalu kembali ke Inggris. Di antara puluhan pemain MU, ada dua pemain baru yang hadir: Daniel James dan Aaron Wan-Bisaka.

Seperti biasa, pramusim adalah momen penting bagi pemain-pemain baru seperti keduanya. Mereka berkesempatan mengenal skuad MU lebih jauh, menikmati momen bersama-sama selama tur.

Lindelof yakin pemain-pemain lawas MU menyambut dua pemain anyar itu dengan tangan terbuka. Dia juga termasuk pemain yang siap membantu mereka.

"Terhadap pembelian baru, pemain-pemain baru, kami sebagai tim akan selalu mencoba membantu mereka untuk beradaptasi secepat mungkin," kata Lindelof dikutip dari Mirror.

"Ini adalah musim ketiga saya di sini, saya sudah pernah mengalami bagaimana rasanya datang untuk klub ini dan mendapatkan sedikit kritik."

"Namun, itu adalah bagian dari permainan, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, semua orang dalam tim ini selalu membantu pemain-pemain baru," sambungnya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Siapa Lagi?

Tugas Lindelof membantu pemain baru tidak akan berhenti di situ. Kabarnya, MU sedang mengusahakan transfer beberapa pemain lagi, termasuk Harry Maguire yang sudah memasuki babak penting.

MU disebut sudah bersepakat dengan Leicester City untuk transfer Maguire senilai total 80 juta poundsterling. Artinya, Maguire bakal menyandang status bek termahal di dunia.

Lindelof bakal jadi salah satu pemain yang paling sering berinteraksi dengan Maguire. Keduanya bakal berduet mengawal jantung pertahanan MU musim depan, prospek menjanjikan yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer.