FOLLOW US:


Batal ke MU, Hirving Lozano Pilih Gabung Napoli?

12-06-2019 09:28

 | Asad Arifin

Batal ke MU, Hirving Lozano Pilih Gabung Napoli?
Hirving Lozano © AFP

Bola.net - Winger PSV Eindhoven, Hirving Lozano, disebut telah memantapkan hatinya untuk melupakan peluang pindah ke Manchester United. Saat ini, Hirving Lozano tinggal menunggu tawaran resmi dari Napoli untuk pindah.

Nama Hirving Lozano sudah menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa sejak tampil gemilang pada Piala Dunia 2018 lalu. Hanya saja, dia memilih untuk tetap bertahan di PSV pada musim 2018/19.

Sebuah pilihan yang tepat. Sebab, dia mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dan mematangkan pengalamannya di pentas Eropa. Kini, pemain asal Meksiko tersebut sudah siap untuk menjajal petualangan baru bersama klub besar di Eropa.

Dikutip dari berbagai sumber, Hirving Lozano sempat menjadi bidikan Barcelona dan Manchester United. Namun, kedua klub rupanya hanya 'gertak sambal' belaka. Tidak pernah ada tawaran resmi.

United sempat disebut akan memberikan gaji 2,2 juta pounds per musim. Tapi, mereka tidak pernah mengajukan tawaran resmi. Belakangan, Setan Merah justru membeli Daniel James yang juga berposisi sebagai winger.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sports, kondisi terkini membuat Hirving Lozano memutar haluan. Dia mulai melupakan harapan untuk pindah ke United atau Barcelona. Walau sebenarnya masih menyimpan harapan.

Fokus utama Hirving Lozano adalah pindah ke Napoli, klub benar-benar serius ingin mendapatkan servisnya. Berapa dana yang dibutuhkan oleh Napoli untuk membeli pemain 23 tahun? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Tawaran Konkrit Napoli

Masih berdasar pada sumber Gazzette dello Sports, dalam waktu dekat ini Napoli akan mengajukan proposal pembelian pada PSV. Il Partenopei telah menyiapkan tawaran senilai 50 juta euro untuk Hirving Lozano.

Selain itu, Napoli juga sudah mulai melakukan beberapa manuver agar memuluskan rencara transfer mantan pemain Pachuca tersebut. Napoli mulai menggelar pertemuan dengan pihak yang mewakili Hirving Lozano, Mino Raiola.

Mino Raiola bertindak sebagai agen bagi Hirving Lozano. Dia disebut sudah berjumpa langsung dengan Carlo Ancelotti, pelatih Napoli. Pertemuan ini pun berlangsung cukup konstruktif bagi kedua tim.

Napoli menyodorkan tawaran kontrak dengan durasi lima tahun kepada Hirving Lozano.

Hirving Lozano sendiri tampil bagus untuk PSV pada musim 2018/19 lalu. Dia mampu mencetak 17 gol dan delapan assist di Liga Belanda. Selain itu, Hirving Lozano juga punya kemampuan untuk bermain di banyak posisi. Winger kanan maupun kiri adalah posisi terbaik Hirving Lozano.