FOLLOW US:


Beda Nasib Thorgan dan Eden Hazard Musim Depan

06-06-2014 08:44

 | Eden Hazard

Beda Nasib Thorgan dan Eden Hazard Musim Depan
Thorgan Hazard © AFP
Bola.net - Nasib Hazard bersaudara, Eden Hazard dan Thorgan Hazard bersama Chelsea musim depan ternyata tidak berbanding lurus. Setelah The Blues kabarnya akan mati-matian mempertahankan Eden dari godaan PSG dengan iming-iming kontrak baru dan juga jersey nomor 10, kebijakan serupa tidak terjadi kepada sang adik, Thorgan.

Hal tersebut diungkapkan oleh ayah dari keduanya, Thierry Hazard. Ia mengaku telah berbincang dengan Manajer Jose Mourinho dan mendapat kabar bahwa Thorgan akan kembali dipinjamkan ke klub lain musim depan.

"Saya sudah bertemu Jose Mourinho dan membicarakan masa depan Thorgan. Jose ingin Thorgan dipinjamkan lagi, namun ke liga yang kompetisinya lebih tinggi," ungkap Thierry seperti dilansir Sudpresse.

"Thorgan butuh jaminan waktu bermain, karena penting baginya untuk terus berkembang. Bundesliga menarik minatnya, kemungkinan terbaik adalah ia akan menjalani sesi latihan pramusim bersama klub baru."

Dalam dua musim terakhir, Thorgan menjalani masa peminjaman yang cukup impresif bersama klub Belgia, Zulte Waregem. Total pemain 21 tahun ini mencetak 21 gol dan 30 assist dalam 90 laga di seluruh kompetisi bersama Zulte.(sdp/mri)