FOLLOW US:


Hazard Masuk Agenda Transfer Valencia

30-05-2014 13:50
Hazard Masuk Agenda Transfer Valencia
Thorgan Hazard © AFP
Bola.netBola.net - Menyusul kedatangan Peter Lim sebagai pemilik baru yang menyuntikkan dana segar ke tubuh tim, Valencia terus bergerak di bursa transfer untuk mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kabar terbaru melaporkan bahwa saat ini Los Che tengah berusaha merekrut talenta asal Belgia, Thorgan Hazard.

Adik dari Eden Hazard ini memang tampil menjanjikan saat dipinjamkan Chelsea selama dua musim ke Zulte Waregem. Super Deporte melaporkan perwakilan Valencia yang kini berada di Belgia, Joan Salvans tengah mengusahakan negosiasi dengan kubu Thorgan.

The Blues selaku klub pemilik kabarnya tak akan keberatan melepas pemain berusia 21 tahun tersebut dengan status pinjaman ke Mestalla. Musim ini kedua klub telah menjalin kerja sama yang cukup sukses terkait peminjaman gelandang Oriol Romeu.

Musim ini Hazard junior tampil impresif bersama Zulte, dengan torehan 16 gol dan 20 assist dalam 51 laga di segala kompetisi. Tentu dengan berkarir di level kompetisi yang lebih tinggi, harapan Thorgan untuk bisa mengejar level Eden sang kakak akan semakin mudah diwujudkan.