FOLLOW US:


Bek MU: Mourinho Berikan Banyak Tekanan

26-10-2017 10:00

 | Axel Tuanzebe

Bek MU: Mourinho Berikan Banyak Tekanan
Jose Mourinho © MUFC

Bola.net - Pemain remaja Manchester United, Axel Tuanzebe, mengaku amat senang dengan kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho, yang menurutnya memberi banyak tekanan pada para pemainnya.

Pemuda 19 tahun sudah bermain di empat pertandingan Premier League menjelang akhir musim lalu dan menunjukkan potensi besar sebagai seorang bek tengah.

Musim ini Tuanzebe jarang mendapat kesempatan main, dan laga melawan Swansea di Piala Liga, yang mereka menangkan dengan skor 2-0, merupakan penampilan perdananya di musim kompetisi kali ini.

Namun sang bek mengaku amat menikmati kesempatan belajar dari pemain lain dan Mourinho, yang diyakini Tuanzebe membuat bek-bek lainnya menjadi lebih baik dengan tekanan yang diberikan sang manajer.

Axel Tuanzebe



"Tidak ada yang lebih membuat seorang pemain muda lebih puas dari ini. Setiap hari anda bisa terus belajar," tutur Tuanzebe di MUTV.

"Tidak ada manajer yang lebih besar dari Jose Mourinho."

"Ada banyak tekanan bersama dirinya dan anda harus bermain bagus. Namun menghadapi tekanan itu akan membuat anda menjadi pemain yang lebih baik - saya bisa mengatasi hal tersebut." (mutv/rer)