FOLLOW US:


Bek Muda Ini Berpotensi Bikin MU Gigit Jari

26-03-2018 12:59
Bek Muda Ini Berpotensi Bikin MU Gigit Jari
Ryan Sessegnon © AFP

Bola.net - Keinginan Manchester United untuk merekrut Ryan Sessegnon semakin menemui jalan buntu. Sang pemain kabarnya siap menolak tawaran setan merah setelah klubnya berpotensi untuk promosi ke EPL musim depan.

Sessegnon sendiri menjadi buah bibir di Inggris selama dua tahun terakhir. Di usianya yang masih 17 tahun ia sudah bermain secara reguler di lini pertahanan Fulham dan tampil impresif di sana.

Performa ciamik Sessegnon sendiri kabarnya masuk dalam intaian Manchester United. Jose Mourinho dikabarkan tertarik mendatangkan sang pemain sebagai pengganti dari bek kiri mereka, Luke Shaw.

Sang pemain sendiri sudah beberapa kali menyatakan kebahagiaannya di Fulham. Dan dilansir The Sun, sang pemain akan semakin mantap menolak ajakan MU itu di akhir musim nanti.

Sessegnon sendiri dipastikan akan menolak tawaran MU karena performa apik timnya belakangan ini. Fulham sendiri saat ini menempati peringkat 3 klasemen Championship dengan terpaut 7 poin saja dari Cardiff City di peringkat kedua.

Dengan kondisi itu, peluang Fulham untuk promosi ke Premier League cukup terbuka lebar. Dan jika The Cottagers berhasil promosi, maka Sessegnon dipastikan tidak akan menggubris penawaran MU di musim panas nanti.