FOLLOW US:


Mau Milinkovic-Savic, MU Diminta Siapkan Uang Segini

26-03-2018 11:24
Mau Milinkovic-Savic, MU Diminta Siapkan Uang Segini
Sergej Milinkovic Savic © AFP

Bola.net - Manchester United nampaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas nanti. Lazio selaku pemilik sang gelandang dikabarkan mematok harga yang kelewat tinggi untuk sang pemain.

Musim panas nanti Manchester United akan berburu gelandang baru. Hal ini dikonfirmasi oleh manajer mereka, Jose Mourinho sebagai langkah untuk mencari pengganti Michael Carrick yang akan pensiun pada akhir musim nanti.

Sejumlah nama-nama top dikaitkan untuk menjadi suksesor Carrick. Salah satunya adalah Sergej Milinkovic-Savic yang namanya tengah naik daun di Serie A msuim ini.

Menurut laporan yang dilansir Tuttosport, kans MU untuk mendatangkan sang pemain cukup besar. Pasalnya Lazio siap bernegosiasi dengan Setan Merah terkait kemungkinan transfer gelandang 23 tahun itu.

Namun masalah yang akan dihadapi oleh MU nantinya adalah harga beli sang pemain. Lazio sadar bahwa Milinkovic-Savic adalah aset masa depan mereka, sehingga mereka mematok harga tinggi untuk sang pemain.

Kabarnya Presiden Lazio, Claudio Lotito membuka harga sang pemain di angka 90 Juta Euro. Ia disebut tidak akan bernegosiasi dengan klub manapun yang menawar di bawah angka itu.