FOLLOW US:


Tandemnya Diincar MU, Begini Respon Vertonghen

26-03-2018 12:42

 | Toby Alderweireld

Tandemnya Diincar MU, Begini Respon Vertonghen
Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld © THFC

Bola.net - Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen angkat suara mengenai spekulasi masa depan Toby Alderweireld. Vertonghen mengaku tidak cemas dengan kemungkinan sang rekan pergi dari Tottenham pada musim panas nanti.

Nama Alderweireld belakangan ini kerap dirumorkan akan pergi dari London Utara. Sang pemain akan angkat kaki setelah permintaan gajinya ditolak oleh manajemen Spurs.

Bek Timnas Belgia ini kabarnya tengah diincar raksasa EPL lainnya, Manchester United. Jose Mourinho dikabarkan tertarik menggunakan jasa Alderweireld untuk memperkokoh dinding pertahanannya musim depan.

Vertonghen yang sudah bermain bersama Alderweireld semenjak di Ajax mengaku tidak khawatir akan masa depan rekannya tersebut. "Ketika kami bermain, kami saling memahami satu sama lain," buka Vertonghen kepada Sky Sports.

"Ketika saya meninggalkan Ajax untuk pergi ke Tottenham, Toby pergi ke Atletico dan kemudian Southampyon, namun kami berhasil menemukan satu sama lain kembali sehingga tidak ada tekanan apapun."

"Kami sudah bermain bersama untuk waktu yang cukup lama, namun saya tidak mau mengomentari masa depannya, karena itu mungkin akan terkesan tidak menghormati siapa yang akan bermain bersama saya atau Toby di masa depan." tandasnya.