FOLLOW US:


Benteke Tegaskan Delaney Memang Lakukan Pelanggaran

07-03-2016 00:38

 | Christian Benteke

Benteke Tegaskan Delaney Memang Lakukan Pelanggaran
Christian Benteke © LFC
Bola.net - Striker Liverpool, Christian Benteke, menegaskan bahwa dirinya tak diving dan Damien Delaney memang melanggarnya di dalam kotak penalti.

Liverpool menang dengan skor 1-2 kala bertandang ke Selhurst Park untuk melawan Crystal Palace. Namun kemenangan pasukan Jurgen Klopp tersebut diwarnai dengan pemberian penalti kontroversial oleh wasit Andre Marriner.

Di penghujung babak kedua, Benteke menusuk masuk ke kotak penalti Palace. Namun ia kemudian terjatuh setelah Delaney mencoba merebut bola darinya. Wasit awalnya tak menunjuk titik putih. Namun setelah berkonsultasi dengan asisten wasit, Liverpool akhirnya diberi hadiah eksekusi dari titik 12 pas.

Benteke sendiri sempat dianggap diving oleh banyak pihak. Akan tetapi pemain asal Belgia itu membantah tudingan tersebut. Ia menyatakan bahwa Delaney memang sempat menyentuhnya kala mencoba merebut bola darinya.

"saya rasa ia memang menyentuh saya. Jika tidak maka saya tak akan jatuh. Wasit tahu lebih baik ketimbang kami dan ia mengambil keputusan yang benar," tegasnya pada Sky Sports.

"Anda harus siap ketika manajer membutuhkan Anda dan saya mencoba melakukan yang terbaik hari ini," sambungnya. (sky/dim)