FOLLOW US:


Beri Kode Lewat Twitter, Depay Isyaratkan ke MU?

12-03-2015 10:07

 | Memphis Depay

Beri Kode Lewat Twitter, Depay Isyaratkan ke MU?
Memphis Depay © AFP
Bola.netBola.net - Saga transfer winger muda PSV Eindhoven, Memphis Depay memasuki babak baru. Rumor yang menyebut bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut akan hengkang ke Manchester United musim panas ini semakin kencang berhembus menyusul ditemukannya fakta menarik di akun Twitter resmi milik Depay.

Pemain berdarah Ghana ini kedapatan sempat melakukan favorite pada kicauan akun fan PSV, yang memberitakan perihal gosip transfernya menuju Manchester United. Meski ia sudah melakukan unfavorite, namun screenshot dari aksi favorite tersebut sudah terlanjur beredar di dunia maya.

Depay sendiri memang kerap dikaitkan dengan rumor kepindahan ke United. Faktor kedekatan sang winger dengan mantan pelatihnya di Timnas Belanda yang kini menangani MU, Louis Van Gaal disebut akan menjadi faktor kunci kesuksesan transfer.

Pelatih PSV sendiri, Philip Cocu, dalam beberapa kesempatan terakhir sudah menyatakan pihak klub tak bisa menahan Depay untuk bertahan lebih lama lagi dan mengisyaratkan sang pemain akan dijual jika ada tawaran yang menarik di bursa transfer mendatang.