FOLLOW US:


Scholes Anggap Belanja Besar MU Sia-Sia

06-03-2015 10:48

 | Louis van Gaal

Scholes Anggap Belanja Besar MU Sia-Sia
Paul Scholes © AFP
Bola.netBola.net - Eks gelandang Manchester United, Paul Scholes memberikan kritikan pedas terhadap kinerja manajer The Red Devils saat ini, Louis Van Gaal. Menurut Scholes, hasil yang diberikan pria asal Belanda tersebut tak cukup baik, jika dibanding dengan besarnya biaya belanja yang dikeluarkan klub musim ini.

United saat ini tengah berjuang keras untuk bisa mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Hal itu dianggap Scholes tidak cukup baik untuk klub selevel United, yang memiliki tradisi menjadi penantang juara.

"Dia (Van Gaal) terlihat begitu gembira dengan menduduki peringkat keempat, namun United adalah klub yang harus selalu mengincar gelar juara. Ingat, dia sudah menghabiskan 150 juta Pounds musim ini," ungkap Scholes seperti dilansir BT Sport.

"Musim lalu David Moyes mengeluarkan sekitar 70 juta Pounds, maka jika ditotal United sudah mengeluarkan 220 juta Pounds dalam 18 bulan, namun penampilan mereka malah terlihat semakin buruk. Permainan United tidak nyaman dipandang, namun hal itu termaafkan sejauh ini karena mereka terus meraih poin."