FOLLOW US:


Eks MU: Di Maria Lebih Cocok di Arsenal Atau Chelsea

11-03-2015 09:28

 | Angel Di Maria

Eks MU: Di Maria Lebih Cocok di Arsenal Atau Chelsea
Angel di Maria © AFP
Bola.netBola.net - Sebuah pendapat menarik mengenai gelandang Manchester United, Angel Di Maria dikemukakan oleh Paul Parker. Eks bek kanan MU pada periode 1991 sampai 1996 tersebut mengatakan bahwa Di Maria berada di United pada waktu yang salah.

Lebih lanjut, pria 50 tahun ini mengatakan bahwa satu-satunya jalan bagi Di Maria untuk bisa kembali ke performa terbaik adalah dengan pindah klub. Menurut Parker, ada dua klub di Inggris yang akan sangat cocok dengan gaya main Di Maria, mereka adalah Arsenal dan Chelsea.

"Tak ada cara lain bagi Di Maria untuk kembali menjadi dirinya yang dulu kecuali pindah klub. Dia tak akan berkembang di United saat ini, tim itu sedang bermain sangat buruk dan tengah mengalami perubahan," ungkap Parker seperti dilansir Eurosport.

"Di Inggris, saya pikir Arsenal akan sangat cocok bagi Di Maria, mengingat gaya permainan mereka yang bertukar umpan dengan sangat cepat. Namun Chelsea juga bisa menjadi tempat yang lebih baik baginya ketimbang di MU. Chelsea kini menjadi tim yang sangat ekspresif, berkebalikan dengan United yang bisa dibilang merupakan tim paling membosankan di liga."