FOLLOW US:


Bersaing dengan Aguero, Gabriel Jesus Santai

21-03-2019 12:30
Bersaing dengan Aguero, Gabriel Jesus Santai
Gabriel Jesus Merayakan Golnya Ke Gawang Burton © AP Photo

Bola.net - Penyerang muda Manchester City, Gabriel Jesus mengaku tidak terlalu khawatir meski sering duduk di bangku cadangan musim ini. Dia menyadari bahwa usianya masih begitu muda dan Man City masih punya pemain striker hebat bernama Sergio Aguero.

Jesus didatangkan Man City dalam bagian rencana masa depan mereka. Dia sudah membungkus 18 gol dari 38 pertandingan musim ini, torehan yang cukup bagus bagi pemain muda sepertinya.

Meski demikian, Jesus masih belum bisa menggusur Aguero dari posisi striker utama Man City. Aguero merupakan pencetak gol terbanyak Man City sepanjang masa, tepatnya dengan 227 gol dalam 327 pertandingan.

Jesus menyadari kondisi itu, dan dia bisa menerimanya dengan baik. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Terburu-buru

Sebagai pemain muda, Jesus tidak mau terburu-buru. Dia sudah membicarakan situasinya dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya, dan mereka semua selalu meminta dia untuk lebih bersabar.

"Saya sudah banyak berdiskusi dengan keluarga dan teman-teman saya soal itu [situasi dalam tim]," ungkap Jesus kepada Daily Star.

"Saya menjalani momen yang sangat bagus dalam karier dan hidup saya ketika saya bangkit secara drastis."

"Saya meraih banyak hal dengan cepat, tapi itu wajar, saya masih 21 tahun, tidak perlu terburu-buru," imbuhnya.

2 dari 2

Berjuang

Kendati demikian, bukan berarti Jesus akan bersantai-santai. Dia selalu berjuang dan siap memberikan yang terbaik. Namun, dia sadar bahwa dia bersaing dengan pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam klub tersebut.

"Jelas saya duduk di bangku cadangan Man City musim ini, tetapi saya berjuang untuk mendapatkan tempat saya kembali di starting line-up."

"Namun, saya berjuang melawan top scorer dalam sejarah klub ini. Sergio [Aguero] telah banyak membantu saya, dan saya bekerja keras untuk mendapatkan tempat saya kembali," tandas Jesus.