FOLLOW US:


Bila Terus Seperti Sekarang, Rooney Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

23-08-2017 14:45

 | Wayne Rooney

Bila Terus Seperti Sekarang, Rooney Bisa Tampil di Piala Dunia 2018
Wayne Rooney © EPL

Bola.net - Wayne Rooney akan berada di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018 musim panas mendatang di Rusia jika dia melanjutkan performanya saat ini di Everton. Demikian dikatakan Leon Osman.

Wayne Rooney mencetak gol keduanya untuk Everton di Premier League saat Everton bermain imbang 1-1 melawan Manchester City. Sebelumnya, dia mencetak gol tunggal kemenangan atas Stoke City di pekan pertama.

Performa Rooney ini jelas mengejutkan mengingat dirinya diklaim sudah habis saat memutuskan kembali ke Everton setelah 13 tahun membela Manchester United.

Melihat performa apik Rooney, mantan pemain Everton, Leon Osman yakin bahwa penyerang 31 tahun tersebut akan kembali masuk skuat timnas Inggris.

Dia memulai dengan sangat baik. Bukan hanya golnya, tapi juga penampilannya telah menjadi standar yang sangat tinggi," ujarnya.

"Saat dia semakin bugar dia lebih baik dalam satu pertandingan demi pertandingan. Terlepas dari seberapa bagus dia melakukannya, dia akan menjadi lebih baik lagi," sambungnya.

"Performanya membenarkan pembicaraan soal dirinya bisa kembali ke timnas Inggris. Dia adalah salah satu penyerang yang lebih baik di awal musim ini. Kita semua tahu kualitas Rooney. Bila dia terus bermain seperti yang dia lakukan, saya pasti bisa melihat dia akan terlibat dalam Piala Dunia musim panas mendatang," tandasnya.