FOLLOW US:


Blind Berharap MU Kembali Datangkan Ibrahimovic

20-07-2017 07:08

 | Zlatan Ibrahimovic

Blind Berharap MU Kembali Datangkan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Daley Blind mendukung jika Manchester United akan kembali mendatangkan Zlatan Ibrahimovic tahun ini. Menurutnya, penyerang 35 tahun tersebut masih bisa memberikan manfaat besar untuk MU.

Ibrahimovic gabung dengan MU dengan bebas transfer pada tahun lalu dari PSG. Setelah kontraknya satu tahun habis, Ibrahimovic tak mendapat perpanjangan kontrak karena ia tengah mengalami cedera lutut serius di akhir-akhir musim kemarin. Cedera ini terjadi ketika MU menghadapi Anderleht pda bulan April.

Bagaimanapun, Ibrahimovic adalah top skor MU musi kemarin. Ia mencetak 28 gol di semua kompetisi musim lalu.

Saat ini, Ibrahimovic tak terdaftar dalam pemain MU. Namun, pemain asal Swedia tersebut masih berada di komplek latihan MU di Carrington untuk menyembuhkan cederanya.

Jose Mourinho memberikan konfirmasi bahwa pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan Ibrahimovic soal kemungkinan gabung kembali. Kabarnya, MU dan Ibra akan membahas masalah ini lebih lanjut pada bulan Desember mendatang ketika cedera Ibra sepenuhnya sudah pulih.

Sementara itu, Blind sangat senang jika Ibrahimovic memang bisa kembali gabung dengan timnya. Blind merasa adanya Ibra seperti musim lalu sangat membantu MU.

"Tentu saja [ingin Ibrahimovic kembali]," ucap Blind pad NBC Sports.

"Tak perlu diragukan ia akan menjadi pemain baru yang menarik seperti tahun lalu di mana ia memberikan tambahan yang besar untuk tim."

"Ia tak ubahnya pemain hebat dan orang hebat dan ia membuat segalanya menjadi lebih baik," sambungnya.

Selain MU, Ibrahimovic juga dikaitkan akan pindah ke klub MLS. Los Angeles Galaxy menjadi salah satu klub yang disebut tertarik dengan mantan penyerang AC Milan tersebut.