FOLLOW US:


Conte Rayu Fabregas untuk Tetap Bertahan di Chelsea

20-07-2017 02:28

 | Cesc Fabregas

Conte Rayu Fabregas untuk Tetap Bertahan di Chelsea
Cesc Fabregas © Ist

Bola.net - Antonio Conte dikabarkan ingin mempertahankan Cesc Fabregas di Chelsea. Pelatih asal Italia tersebut siap memberikan Fabregas kesempatan bermain lebih banyak musim depan.

Musim lalu menjadi musim yang kurang memuaskan untuk Fabregas. Meskipun Chelsea keluar sebagai juara Premier League, namun peran Fabregas di Chelsea cukup terbatas.

Sepanjang musim kemarin, Fabregas hanya 18 kali dipercaya bermain sejak menit awal. Ia sering dimasukkan ke dalam permainan di babak kedua oleh pelatih.

Upaya Fabregas untuk mendapat tempat akan semakin sulit musim depan, apalagi setelah Chelsea mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Musim lalu, Fabregas sudah kalah bersaing dengan N'Golo Kante dan Nemanja Matic.

Meski demikian, Conte tak ingin melepas mantan pemain Arsenal tersebut di bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan London Evening Standard, Conte telah memberikan kepastian pada Fabregas bahwa ia masih masuk dalam rencana masa depannya.

Dalam laporan tersebut dikatakan antara pelatih dan pemain telah melakukan pertemuan untuk membahas soal hal ini. Intinya, Fabregas akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak jika dibandingkan dengan musim kemarin.

Musim depan, Chelsea akan tampil di Liga Champions. Kompetisi ini memang membuat Fabregas punya peluang lebih banyak untuk mendapatkan tempat.