FOLLOW US:


Klopp Terkesan dengan Energi Salah

20-07-2017 06:27

 | Mohamed Salah

Klopp Terkesan dengan Energi Salah
Mohamed Salah dan Roberto Firmino © LFC

Bola.net - Jurgen Klopp mengaku senang dengan energi yang ditunjukkan Mohamed Salah dalam pertandingan uji coba menghadapi Crystal Palace, Selasa (19/7). Dalam pertandingan itu, Salah bermain selama 50 menit.

Salah gabung dengan Liverpool pada musim panas ini dari AS Roma setelah ditebus dengan harga 42 juta euro. Saat ini Salah dan para pemain The Reds lainnya tengah menjalani tour Asia di Hong Kong.

Selama tour ini, Liverpool menjalani laga uji coba yang dikemas dalam kompetisi Trofi Premier League Asia dan salah satunya menghadapi Palace.

Dalam pertandingan perdananya, Liverpool menang dengan skor 2-0. Divock Origi dan Dominic Solanke masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan tersebut.

Meskipun Salah tak menyumbangkan gol, namun pemain asal Mesir ini tetap mendapat pujian dari Klopp karena stamina yang ia tunjukkan selama bermain di atas lapangan.

"Hingga sekarang ia akan tetap berlari jika saya tak mengeluarkannya dari lapangan," ujar Klopp usai menjalani pertandingan.

"Ini bagus. Menyenangkan melihatnya di atas lapangan dengan kecepatan yang ia miliki, tapi bukan hanya kecepatannya, tapi juga kemampuan sepakbolanya."

"Saya tak suka bicara terlalu banyak soal satu pemain. Saya paham Anda sepenuhnya bertanya soal itu, tapi kami bermain dengan sangat baik sebagai tim dan Mo adalah pemain yang cepat," paparnya.