FOLLOW US:


Bomber Muda Iran Akui Dirinya Didekati Arsenal

24-03-2014 15:14
Bomber Muda Iran Akui Dirinya Didekati Arsenal
Sardar Azmoun © ist
Bola.netBola.net - Striker muda Rubin Kazan, Sardar Azmoun mengakui bahwa dirinya tengah didekati oleh raksasa Premier League, Arsenal. Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut menyebut bahwa tim pemandu bakat The Gunners telah menjajaki kemungkinan transfer pada bursa transfer musim dingin lalu.

Pada akhirnya transfer tersebut gagal terwujud karena mepetnya deadline. Pemuda asal iran ini juga mengaku tak tahu apakah Arsenal akan kembali berupaya merekrutnya musim panas nanti.

"Saat kami tengah berada di Spanyol dalam rangka pemusatan latihan, pemandu bakat Arsenal menyaksikan laga kami dan berbicara kepada saya usai pertandingan," ungkap Azmoun seperti dilansir Persian League.

"Mereka menanyakan umur, kontrak dan juga status saya. Mereka lantas berbicara dengan perwakilan klub. Saat itu jendela transfer sudah hampir tertutup. Seandainya mereka masih berminat, mungkin transfer akan terwujud musim depan."

Pemain yang sejauh ini mencetak satu gol dan dua assist di Liga Rusia bersama Rubin ini menyatakan bahwa ia akan menyambut baik jika ada tawaran dari Arsenal atau klub Premier League lainnya suatu saat nanti.

"Bermain di Premier League untuk klub selevel Arsenal adalah impian banyak pemain. Arsenal adalah klub besar, namun saya tak akan terburu-buru," imbuh pemain kelahiran Gonbad ini.