FOLLOW US:


Milan Saingi Arsenal Dalam Perburuan 'Xavi Dari Belanda'

13-03-2014 15:17
Milan Saingi Arsenal Dalam Perburuan 'Xavi Dari Belanda'
Jordy Clasie © AFP
Bola.netBola.net - Allenatore AC Milan, Clarence Seedorf dikabarkan mulai melirik talenta muda dari tanah kelahirannya untuk didatangkan ke San Siro musim depan. Salah satunya adalah gelandang muda Feyenoord Rotterdam, Jordy Clasie.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini dikenal memiliki kemampuan menonjol dalam mengirimkan umpan meski memiliki tubuh yang mungil. Oleh media setempat, ia dijuluki sebagai 'Xavi Dari Belanda', merujuk pada gelandang kawakan milik Barcelona, Xavi Hernandez.

Untuk mendapatkan pemain 22 tahun ini, Rossoneri harus bergegas karena Clasie juga tengah dibidik oleh banyak tim. Selain Fiorentina yang sudah mengajukan tawaran musim dingin lalu, raksasa Inggris, Arsenal juga kabarnya telah mulai bernegosiasi dengan kubu Feyenoord.

Milan dilaporkan ingin merampungkan negosiasi untuk mendapatkan pemuda kelahiran Haarlem ini sebelum Piala Dunia 2014 digelar untuk mengantisipasi melonjaknya harga. Harga jual Clasie saat ini ditaksir adalah sebesar 7 juta Euro.

Dengan absennya gelandang utama Belanda, Kevin Strootman, Clasie digadang-gadang akan menjadi starter di ajang empat tahunan tersebut. Jika ia mampu tampil gemilang bersama Oranje, harga jual Clasie dikhawatirkan akan meroket.