FOLLOW US:


Arsenal dan Spurs Bersaing Dapatkan Poyet Musim Depan

18-03-2014 13:14
Arsenal dan Spurs Bersaing Dapatkan Poyet Musim Depan
Diego Poyet © FA
Bola.netBola.net - Dua seteru bebuyutan asal London Utara, Arsenal dan Tottenham, kembali dikabarkan terlibat dalam rivalitas transfer. Daily Mail melaporkan bahwa kedua klub tersebut tengah bersaing untuk mendapatkan gelandang muda Charlton Athletic, Diego Poyet.

Diego, yang merupakan putra dari Manajer Sunderland, Gustavo Poyet, merupakan gelandang tengah berusia 18 tahun yang mulai menembus skuat inti Charlton awal tahun ini. Sebelumnya ia telah bergabung dengan akademi klub tersebut sejak masih berusia 11 tahun.

Sejak menjalani debutnya pada 1 Februari 2014 kontra Wigan, ia nyaris selalu dipercaya tampil penuh dan bermain dengan performa yang apik. Diego bahkan terpilih sebagai Man of The Match saat Charlton mengalahkan QPR 1-0 akhir Februari lalu.

Performa apik Diego membuat sejumlah klub papan atas Premier League mulai melirik talentanya, dengan Arsenal dan Spurs disebut berada di pole position.

Diego sendiri saat ini berstatus sebagai penggawa Timnas Inggris Junior, dengan terakhir kali dipanggil ke tim U-17 pada awal 2012 silam. Meski demikian, ia masih bisa membela Spanyol mengingat ia lahir di Zaragoza atau juga Uruguay, tanah kelahiran sang ayah Gustavo.