FOLLOW US:


Arsenal Incar Bomber Belia Swiss

16-03-2014 05:04
Arsenal Incar Bomber Belia Swiss
Josip Drmic © AFP
Bola.netBola.net - Kebutuhan mendesak akan kehadiran striker baru membuat Arsenal terus menginventaris nama target potensial yang bisa direkrut musim panas nanti. Yang terbaru, juru gedor milik Nurnberg, Josip Drmic, turut masuk dalam daftar bidikan The Gunners.

Media asal Jerman, Sports Bild melaporkan bahwa Arsenal telah mulai membuka pintu negosiasi dengan Nurnberg untuk mendapatkan striker 21 tahun tersebut.

Nurnberg sendiri baru membeli Drmic pada musim panas lalu dengan harga 2,2 juta Euro dari FC Zurich. Di musim perdananya di Bundesliga, ia berhasil melesatkan 11 gol dan tiga assist dalam 23 penampilan.

Ketajaman Drmic membuat namanya berpotensi besar untuk dipanggil Timnas Swiss dalam putaran final Piala Dunia 2014 mendatang. Sejauh ini ia telah tampil dalam lima laga dan mencetak dua gol, yang ironisnya semua ia bukukan ke gawang Kroasia, negara leluhurnya.

Nilai transfer bagi pemain keturunan Kroasia ini disinyalir adalah sebesar 6 juta Euro. Kehadiran Drmic diharapkan bisa menjadi solusi terhadap ketergantungan lini depan Arsenal kepada Olivier Giroud.