FOLLOW US:


Bos Jerman: Menghadapi Inggris Akan Spesial

08-11-2017 15:50

 | Joachim Loew

Bos Jerman: Menghadapi Inggris Akan Spesial
Joachim Loew © Ist

Bola.net - Pelatih kepala Jerman, Joachim Loew, mengatakan laga melawan Inggris pekan ini akan terasa spesial bagi dirinya dan juga para pemainnya.

Jerman memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 usai mengemas 10 kemenangan dari 10 laga yang mereka mainkan di babak kualifikasi zona UEFA.

Namun Loew dan timnya akan mendapat ujian berat ketika mereka menghadapi Inggris dan Prancis dalam laga uji coba selama sepekan mendatang. Dan sang manajer mengaku sudah tidak sabar lagi menantikan dua laga tersebut.

"Saya kira semua orang sudah tidak sabar lagi menghadapi Inggris. Ada tiga, atau empat stadion yang saya kagumi dari seluruh dunia. Wembley salah satunya dan kami belakangan ini beberapa kali berkesempatan bermain di sana," tutur Loew menurut Sportsmole.

Jerman

"Stadion yang luar biasa dan hari Jumat nanti mungkin seluruh kursi akan dipadati penonton, jadi atmosfernya akan hebat. Jerman-Inggris selalu jadi pertandingan spesial, jadi saya percaya kedua tim sama-sama menantikannya."

"Dan bagi kami, pasca kualifikasi, laga uji coba akan mempertemukan tim yang levelnya sama dengan kami, sementara laga kualifikasi mempertemukan kami dengan tim-tim yang lebih kecil. Pekan ini kami akan bertemu tim dengan kaliber seperti Prancis dan Inggris. Ini ujian yang bagus untuk kami dan juga untuk mengetahui seberapa tinggi level kami."