FOLLOW US:


Bos PSSI-nya Senegal Sarankan Sadio Mane Pindah ke Real Madrid

14-07-2019 08:20

 | Serafin Unus Pasi

Bos PSSI-nya Senegal Sarankan Sadio Mane Pindah ke Real Madrid
Sadio Mane © PL

Bola.net - Presiden Persatuan Sepakbola Senegal (SFA), Saee Seck angkat bicara terkait rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Sadio Mane. Seck mendukung penuh sang winger untuk melanjutkan karirnya di Ibukota Spanyol musim depan.

Winger 27 tahun itu tampil mengesankan musim lalu. Selain memenangkan trofi sepatu emas EPL, ia juga membantu Liverpool menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di Final UCL musim lalu.

Berkat performa apiknya itu, Real Madrid diberitakan mulai jatuh hati terhadapnya. Raksasa La Liga itu diyakini sudah mengontak Liverpool terkait transfer sang winger.

Mendengar kabar tersebut, Seck menilai Mane akan menjadi pesepakbola yang hebat jika ia pindah ke Real Madrid. "Semua orang di dunia tahu bahwa Mane masuk dalam 10 pemain terbaik di dunia saat ini," beber Seck kepada Mirror.

"Dia mendapatkan kesuksesan yang luar biasa bersama Liverpool di musim lalu. Bersama dengan Mo Salah dan Firmino, mereka tampil luar biasa."

"Namun ini adalah sepakbola dan musim lalu ia berhasil memenangkan Liga Champions, dan saya rasa ia memiliki peluang yang baik untuk pindah ke Madrid."

"Saya rasa Madrid adalah klub terbaik di dunia saat ini meski saya adalah pendukung Barcelona. Saya menilai Madrid merupakan tim terbaik di dunia dan Mane harus mempertimbangkan tawaran itu dengan sebaik mungkin."

Baca lanjutan Presiden SFA itu di bawah ini.

1 dari 1

Manfaatkan Kesempatan

Seck menilai bahwa kesempatan untuk memperkuat Real Madrid tidak sering datang. Untuk itu ia menyarangkan Mane untuk mengambil kesempatan untuk pindah ke Madrid.

"Karir seorang pesepakbola sangat pendek, dan terkadang anda tidak mendapatkan cukup banyak kesempatan. Jadi jika ia mendapatkan tawaran itu dan saya rasa Zidane juga menyukai dia, mengapa ia tidak pindah ke sana?"

"Dia bermain dengan baik di Southampton dan ketika ada kesempatan untuk pindah ke Liverpool ia mengambilnya. Ia sudah menjalani tantangan yang bagus di Inggris, sehingga ia bisa menjawab tantangan lain di negara lain." tutup Seck.