FOLLOW US:


Brighton vs Manchester United, Solskjaer Ingin Pertahankan Momentum

29-06-2020 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Brighton vs Manchester United, Solskjaer Ingin Pertahankan Momentum
Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Sheffield United © AP Photo

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu ingin timnya bisa melanjutkan momentum positif saat bertamu ke markas Brighton pada tengah pekan nanti.

Manchester United dijadwalkan akan bertandang ke AMEX Stadium di tengah pekan nanti. Mereka akan menghadapi Brighton & Hove Albion dalam pertandingan pekan ke-32 EPL musim ini.

United saat ini sedang berada dalam momentum yang apik. Tim berjuluk Setan Merah itu masih belum terkalahkan di 14 pertandingan terakhir mereka.

Solskjaer mengaku sangat senang melihat momentum apik timnya itu. "Para pemain kami benar-benar bekerja keras untuk mencapai situasi ini," beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Komitmen Tinggi

Solskjaer juga menilai keberhasilan timnya meraih 14 laga tanpa kekalahan tidak terlepas dari semangat juang anak asuhnya.

Ia menilai para penggawa United memiliki komitmen yang tinggi di sesi latihan agar mereka bisa tampil dengan baik saat pertandingan dimulai.

"Para pemain kami selalu ingin bermain dengan sebaik mungkin. Menurut saya, tim ini tengah mencoba untuk mengimplementasikan gaya bermain yang ingin kami tampilkan."

2 dari 3

Lebih Percaya Diri

Solskjaer menilai bahwa melakoni 14 laga tanpa kekalahan itu merupakan sebuah pencapaian yang sangat bagus.

Ia berharap timnya bisa semakin percaya diri untuk melanjutkan tren positif itu saat menghadapi Brighton nanti.

"Jika kita bicara mengenai 14 pertandingan itu, maka kami bisa membicarakan pertandingan berikutnya. Kami akan lebih percaya diri untuk pertandingan berikutnya setelah anda tahu bahwa anda memenangkan pertandingan sebelumnya. Semoga ini berlanjut." ujarnya.

3 dari 3

Tren Minor

United sendiri punya catatan buruk saat bertandang ke markas Brighton.

Setan Merah tercatat selalu kalah saat bermain di AMEX Stadium dalam tiga tahun terakhir.

(Manchester Evening News)