FOLLOW US:


Bruno Fernandes Cetak Dua Gol, Solskjer Angkat Topi

01-07-2020 16:30

 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes Cetak Dua Gol, Solskjer Angkat Topi
Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Tottenham, Sabtu (20/6/2020) © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali memberikan pujian kepada Bruno Fernandes. Ia menilai sang playmaker telah menunjukkan performa yang sangat luar biasa dini hari tadi.

Fernandes kembali dipercaya Solskjaer untuk menjadi starter dini hari tadi. Ia dipasang di belakang Anthony Martial pada pertandingan melawan Brighton di AMEX Stadium.

Pada laga itu Fernandes lagi-lagi menunjukkan performa yang impresif. Ia membuat dua gol ke gawang Matt Ryan sehingga MU menang 3-0 melawan The Seagulls dini hari taid.

Solskjaer mengaku sangat terkesan melihat penampilan yang ditunjukkan Fernandes. "Kami tahu bahwa dia [Fernandes] adalah tipe pemain yang kami butuhkan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca pujian lengkap sang manajer selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Merasa Beruntung

Solskjaer merasa beruntung bisa memiliki Fernandes di dalam timnya. Ia menilai sang playmaker sudah menjadi pembeda sejak ia datang ke Old Trafford.

"Kami tahu bahwa ia [Fernandes] adalah seorang pemimpin dan juga seorang pemenang. Ia memiliki permainan yang bagus dan saya bersyukur klub mampu merekrutnya."

"Untuk mendatangkannya sendiri sebenarnya tidak mudah, karena mereka [Sporting Lisbon] tidak mau menjual pemain terbaik mereka. Namun beruntung akhirnya ia bisa pindah ke sini dan ia sudah bermain dengan fantastis."

2 dari 3

Gol Indah

Solskjaer juga mengomentari dua gol yang diciptakan Fernandes di laga melawan Brighton dini hari tadi. Ia menilai kedua gol itu sama-sama memiliki tingkat keindahan yang tinggi.

"Gol keduanya berawal dari kemampuan kami bertahan dari eksekusi bola mati. Kami tahu bahwa kami memiliki kecepatan dan kami ingin menyerang balik dengan cepat."

"Nemanja memberikan umpan yang bagus lalu disusul umpan silang yang bagus dari Mason yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Bruno. Jadi saya sangat-sangat bahagia melihat gol-gol yang tercipta itu." ujarnya.

3 dari 3

Kontribusi Besar

Sejauh ini Fernandes sudah membuat kontribusi yang besar bagi United.

Ia sudah membuat total membuat enam gol dan empat assist untuk Setan Merah musim ini.

(MUTV)