Bukan Garnacho, Erik Ten Hag Kesengsem dengan Pemain Muda MU Ini

Serafin Unus Pasi | 4 Juli 2022 23:13
Zidane Iqbal dan Charlie Savage saat hendak dimainkan pada laga melawan Young Boys di Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar menarik datang dari Manchester United. Sang manajer, Erik Ten Hag dilaporkan tertarik untuk menjajal Zidane Iqbal di tim senior MU.

Era Erik Ten Hag di MU resmi berlangsung. Sejak pekan lalu, manajer asal Belanda itu resmi memimpin sesi latihan pra musim Manchester United.

Di pra musim kali ini, Ten Hag mengundang sejumlah pemain muda ikut serta. Salah satunya adalah Alejandro Garnacho yang bersinar di musim lalu.

The Sun mengklaim bahwa bukan Garnacho yang membuat Erik Ten Hag terkesan di pra musim kali ini. Sang manajer dilaporkan terkesan pada sosok Zidane Iqbal.

Simak informasi terkait Iqbal di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Cemerlang

Laporan itu mengklaim bahwa Iqbal sukses mencuri perhatian Ten Hag selama pra musim kali ini.

Pemain Timnas Irak itu dikabarkan tampil impresif selama pra musim MU. Ia mampu mencerna apa yang diinginkan oleh sang manajer dengan baik.

Alhasil Ten Hag sangat tertarik dengan pemuda 19 tahun itu dan berencana untuk menjajalnya di pra musim kali ini.

2 dari 4 halaman

Kaget dan Heran

Laporan itu juga mengklaim bahwa Ten Hag cukup kaget dengan situasi Iqbal. Ia menilai sang pemuda seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak jam bermain.

Ten Hag merasa Iqbal sudah siap bermain di tim utama MU. Ia menilai musim lalu sang gelandang harusnya bisa bermain lebih banyak dari seharusnya.

Jadi Ten Hag berencana untuk menjajal sang gelandang di tim utama MU selama pra musim agar ia mampu menunjukkan kualitasnya.

3 dari 4 halaman

Berangkat Tur

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan memulai perjalanan tur pra musim mereka.

Destinasi pertama Setan Merah adalah Thailand. Di Thailand, MU akan berhadapan dengan Liverpool.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR