FOLLOW US:


Bukan Jadon Sancho, MU Bakal Rekrut Winger Muda asal Spanyol Ini

16-07-2020 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Bukan Jadon Sancho, MU Bakal Rekrut Winger Muda asal Spanyol Ini
Mikel Oyarzabal © LaLiga

Bola.net - Manchester United diberitakan memiliki target lain untuk sektor pemain sayap mereka. Setan Merah akan mendatangkan pemain milik Real Sociedad, Mikel Oyarzabal.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United ingin merekrut winger baru. Ole Gunnar Solskjaer merasa stok winger MU masih sangat terbatas sehingga ia ingin menghadirkan tambahan amunisi bagi tim mereka.

Salah satu nama yang sering sekali dikaitkan dengan MU adalah Jadon Sancho. Namun United diketahui masih sulit meyakinkan Borussia Dortmund untuk melepaskan sang winger di musim panas ini.

Todofichajes mengklaim bahwa United sudah memiliki target alternatif Sancho di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan tertarik merekrut Mikel Oyarzabal dari Real Sociedad.

Simak rencana transfer MU untuk merekrut sang winger di bawah ini.

1 dari 3

Performa Ciamik

Alasan Manchester United mencoba merekrut Oyarzabal karena performanya yang ciamik.

Winger berusia 23 tahun itu menjadi andalan di lini serang Real Sociedad musim ini. Ia tercata sudah mengemas 12 gol dan 12 assist bagi timnya.

Di usianya yang masih muda ini, Solskjaer percaya Oyarzabal bisa menjadi pemain yang lebih bagus di masa depan. Untuk itu ia tertarik untuk merekrutnya.

2 dari 3

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, pertimbangan lain MU ingin merekrut Oyarzabal adalah karena mahar transfernya yang lebih terjangkau.

Sang winger sebenarnya masih memiliki kontrak yang panjang di Sociedad. Ia masih akan membela tim asal Basque itu hingga tahun 2024 mendatang.

Namun MU diberitakan bisa mengamankan jasa sang winger di angka 50 juta Euro saja.

3 dari 3

Pesaing Ketat

MU dipastikan bukan satu-satunya tim yang mengincar jasa Oyarzabal di musim panas nanti.

Ada Manchester City yang dirumorkan juga tertarik memboyong sang pemain begitu bursa transfer dibuka.

(Todofichajes)