FOLLOW US:


Bukan MU atau Liverpool, Nicolas Pepe akan Gabung Klub Ini

26-07-2019 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Bukan MU atau Liverpool, Nicolas Pepe akan Gabung Klub Ini
Nicolas Pepe © AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenai klub mana yang akan dibela Nicolas Pepe musim depan mulai terkuak. Sang pemain diberitakan akan bergabung dengan rakasasa Serie A, Napoli musim depan.

Winger 24 tahun itu mencuri perhatian publik Eropa musim lalu. Ia berhasil menunjukkan performa yang sangat tajam di lini serang Lille, di mana ia total mengemas 22 gol di Ligue 1 musim lalu.

Berkat performa apiknya itu, Pepe mulai dilirik banyak klub di musim panas ini. Dua klub asal Inggris, Manchester United dan Liverpool diberitakan sangat tertarik untuk menggunakan jasanya.

Namun Daily Mail mengklaim, Pepe tidak akan pindah ke Inggris pada musim panas ini. Ia diberitakan lebih dekat untuk bergabung dengan Napoli.

Simak situasi transfer Pepe selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tawaran Serius

Menurut laporan tersebut, Liverpool dan Manchester United tidak melakukan pendekatan yang serius terhadap Pepe di musim panas ini.

Mereka disebut hanya menanyakan mahar transfer sang winger. Namun mereka tidak pernah mengajukan tawaran untuk pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Di sisi lain, Napoli diberitakan benar-benar serius mendatangkan Pepe. Mereka menjadi satu-satunya tim yang mengajukan tawaran konkret untuk sang pemain.

2 dari 3

Skema Pembelian

Menurut laporan tersebut, Napoli menawarkan skema pembayaran berbeda untuk pembelian Pepe ini.

Mereka diberitakan tidak mampu membayar 70 juta pounds yang ditetapkan Lille, Untuk itu mereka mengajukan skema tukar tambah untuk sang pemain.

Mereka berencana membayar sebesar 45 juta pounds untuk sang winger di mana mereka juga menambahkan penyerang muda mereka, Adam Ounas dalam kesepakatan tersebut.

3 dari 3

Beli Pemain Lagi

Menurut rumor yang beredar, Napoli ingin menambah amunisi lini serang mereka lagi di musim panas ini.

Mereka dirumorkan tengah mendekati penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.