FOLLOW US:


Menang Empat Kali Beruntun, Solskjaer Minta MU Lebih Konsisten

26-07-2019 15:30

 | Serafin Unus Pasi

Menang Empat Kali Beruntun, Solskjaer Minta MU Lebih Konsisten
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © Bola.net/Serafin Unus Pasi

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki sebuah catatan usai timnya mengalahkan Tottenham kemarin. Solskjaer menilai performa timnya sempat menurun dan ia berharap itu tidak terjadi lagi ketika musim digelar.

Kemarin, Manchester United berhasil melanjutkan tren positif mereka di tur pra musim ini. Mereka meraih kemenangan keempat mereka dengan mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1.

Pada babak pertama United mendominasi jalannya laga. Namun di awal babak kedua mereka sempat kendor sehingga Tottenham berhasil menyamakan kedudukan. Beruntung, Angel Gomes berhasil mencetak gol jelang akhir babak kedua.

Solskjaer mengakui bahwa timnya sempat kewalahan pada laga tersebut. "Ya, pertandingan ini sangatlah sulit," ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca lanjutan komentar sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Salah Sendiri

Solskjaer mengakui bahwa gol Tottenham itu tercipta karena kesalahan anak asuhnya sendiri karena mereka gagal menjaga penguasaan bola.

"Kami harus bekerja keras pada hari ini dan kami membuat segalanya menjadi sulit. Di babak kedua, saya rasa kami tidak menjaga bola dengan baik."

"Anda bisa melihat baru 10 detik setelah kick off babak kedua, lawan kami mendapatkan lemparan ke dalam. Jadi saya rasa itu bukan start yang bagus bukan?"

2 dari 3

Harus Lebih Konsisten

Solskjaer menyebut inkonsistensi permainan seperti itu tidak boleh terulang lagi ketika musim sudah bergulir.

Ia menyebut penurunan performa seperti itu akan sangat fatal jika itu terjadi di musim kompetisi reguler.

"Kami ingin mendominasi pertandingan, mengumpan bola dan merebut bola, namun para pemain kami membuat segalanya menjadi sulit bagi diri mereka sendiri dan itu tidak boleh terulang." tandasnya.

3 dari 3

Kembali ke Eropa

Pertandingan antara Tottenham yang digelar di Shanghai kemarin menutup tur pra musim United di Asia.

Saat ini mereka akan kembali ke Eropa, di mana mereka dijadwalkan berhadapan dengan tim asal Norwegia, Kristiansund pada minggu depan.