FOLLOW US:


Bursa Transfer Musim Panas, Manchester United Disarankan Kejar Hudson-Odoi

30-03-2019 00:30
Bursa Transfer Musim Panas, Manchester United Disarankan Kejar Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi. © AP

Bola.net - Manchester United belum menunjukkan geliat perburuan pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Mungkin, saran dari Tony Cascarino untuk memboyong penggawa muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, bisa masuk dalam pertimbangan The Red Devils?

Baru-baru ini, Manchester United mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap mereka. Pria asal Norwegia tersebut diikat dengan kontrak yang akan membuatnya bertahan hingga tahun 2023 mendatang.

Kini, Manchester United bisa fokus mengejar beberapa pemain dari berbagai klub besar Eropa. Cascarino sendiri melihat adanya peluang untuk merekrut pemain dari tim seperti Manchester City dan Chelsea karena kedua klub tersebut sedang mengalami masalah.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Sarankan Boyong Hudson-Odoi

Menurut kabar, Chelsea dan Manchester City tengah dipantau regulasi Financial Fair Play. Jika benar demikian, maka kedua klub tersebut harus melego beberapa pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan agar terhindar dari hukuman.

Situasi itu dianggap Cascarino untuk membajak pemain muda potensial seperti Callum Hudson-Odoi serta Phil Foden. Apalagi, The Red Devils juga dikenal ramah kepada para sosok belia yang butuh kesempatan bermain lebih banyak.

"Solskjaer seharusnya melirik potensi masalam Financial Fair Play yang mungkin tengah dihadapi Manchester City dan Chelsea, dan mencoba menyusup untuk membajak talenta muda terbaik Eropa," tutur Cascarino kepada The Times.

"Mengapa tidak mengejar Phil Foden atau Callum Hudson-Odoi dan berkata 'Lihat [Marcus] Rashford, lihat Tahith Chong - kami akan memberikan kesempatan pada pemain muda, kemarilah dan bermain bersama kami'," lanjutnya.

2 dari 3

Juga Kejar Jadon Sancho

Hudson-Odoi dan Phil Foden adalah segelintir nama yang disarankan Cascarino kepada Manchester United. Selain itu, ia juga menyarankan mereka untuk memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, yang mungkin saja akan melibatkan banyak uang.

"Jika United berpikir bahwa mereak bisa mendapatkannya, maka kenapa tidak mencoba dan membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund?" tambahnya.

"Mereka mungkin harus memecahkan rekor transfernya untuk melakukan itu," tandasnya.

Sejauh ini, rumor mengenai incaran Manchester United masih berputar di sekitar nama Gareth Bale saja. Pemain Real Madrid tersebut belakangan sering disebut akan didepak karena performa yang terus menurun pada musim ini.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video momen kesedihan Manchester United terakhir kali bertemu Barcelona di Liga Champions. Kenapa sedih?