FOLLOW US:


Can: James Milner Luar Biasa Lawan Manchester City

21-03-2017 14:05

 | Emre Can

Can: James Milner Luar Biasa Lawan Manchester City
Milner cetak gol ke gawang City. © lfc

Bola.net - Gelandang Liverpool, Emre Can memberikan pujian atas performa yang ditunjukkan James Milner saat bermain melawan Manchester City.

Untuk kesekian kalinya musim ini, Milner kembali dimainkan sebagai bek kiri di formasi 4-3-3 Liverpool saat melawan Manchester City. Milner pun dinilai tampil lugas dan mampu menghentikan ancaman dari Raheem Sterling yang ada di area pertahanannya.

Bukan hanya mampu tampil apik mematikan pergerakan Sterling di sisi kanan penyerangan City, Milner juga mampu mencetak satu gol lewat titik penalti. Apa yang ditunjukkan Milner itu membuat Can terkesan.

"Saya tak pernah melihat pemain seperti Milner yang mencetak gol penalti. Dia luar biasa dalam sesi latihan, setiap bola sulit bila itu di sudut dan Milner menembak penalti dengan sangat baik," ujarnya.

"Dalam pertandingan, dia bermain dengan sangat baik, dan itu bukan pertandingan yang mudah baginya melawan Raheem Sterling," sambungnya.

"Sterling cepat dan itu sangat sulit untuk bermain melawannya. Saya sangat senang bahwa Milner mencetak gol lagi," tandasnya.