FOLLOW US:


Hanya Imbang Kontra City, Wijnaldum Kecewa

21-03-2017 10:51

 | Georginio Wijnaldum

Hanya Imbang Kontra City, Wijnaldum Kecewa
Georginio Wijnaldum © Bola.Net

Bola.net - Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi Manchester City akhir pekan lalu. Wijnaldum percaya bahwa dengan performa yang ditunjukkan timnya, mereka seharusnya bisa meraih tiga poin.

Pada akhir pekan lalu Liverpool dan Manchester City saling beradu taktik di Etihad Stadium. Pertandingan pekan ke 29 itu berakhir dengan skor 1-1 setelah penalti James Milner disamakan oleh gol Sergio Aguero.

Wijnaldum sendiri menilai timnya seharusnya bisa meraih poin penuh pada laga tersebut, namun mereka gagal karena banyak membuang peluang. "Saya sedikit kecewa karena jika anda melihat pertandingan tadi secara adil, maka anda bisa melihat kami seharusnya bisa mencetak dua gol pada laga itu," keluh Wijnaldum kepada Sportsmole.

Milner cetak gol ke gawang City.


"Sebelum kami keboboblan gol, kami memiliki punya peluang untuk menjadikan kedudukan menjadi 2-0. Kami memiliki sejumlah peluang namun kami gagal memanfaatkannya."

"Saat skor 1-1, kami punya peluang yang besar melalui Adam Lallana, namun ia gagal memanfaatkannya dan itu membuat saya sedikit kecewa, namun saya rasa hasil 1-1 ini merupakan hasil yang adil." tutup mantan pemain Newcastle United tersebut.

Berkat hasil imbang tersebut Liverpool saat ini tertahan di peringkat ke empat klasemen sementara EPL. Mereka tertinggal 13 poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea dan unggul empat poin dari rival abadi mereka Manchester United yang berada di peringkat kelima.(sm/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -