FOLLOW US:


Cech Ragu Chelsea Bisa Menangkan Seluruh Laga Sisa

12-01-2015 12:34

 | Petr Cech

Cech Ragu Chelsea Bisa Menangkan Seluruh Laga Sisa
Petr Cech © AFP
Bola.net - Kiper Chelsea, Petr Cech mengungkapkan keinginannya untuk tak bergantung dengan hasil tim lain dalam perjalanan mengejar gelar juara Premier League. Satu-satunya cara adalah dengan terus menang dalam seluruh 17 laga sisa musim ini. Saat ini The Blues tengah memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin saja dari pesaing terdekat, Manchester City.

Meski demikian, pria asal Republik Ceko ini menyadari betul bahwa sulit bagi timnya untuk bisa terus menang di kompetisi seketat Premier League. Karena itulah, Cech berharap timnya mampu meminimalisir kemungkinan terpeleset agar tak banyak membuang poin di sisa musim ini.

"Kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan trus berusaha menang di laga sisa. Jika kami mampu memenangkan seluruh pertandingan yang kami miliki, maka kami tak perlu khawatir dengan apa yang dilakukan oleh rival," ungkap Cech seperti dilansir Chelsea TV.

"Namun tentu saja di Premier League sangat sulit bagi sebuah tim untuk terus menerus menang. Jadi yang bisa kami lakukan adalah tetap siap dan kompetitif, serta memastikan diri sebagai klub dengan koleksi poin terbanyak di akhir musim."(ctv/mri)