FOLLOW US:


Remy Anggap Chelsea Sudah Lupakan Kekalahan Dari Spurs

06-01-2015 14:25

 | Loic Remy

Remy Anggap Chelsea Sudah Lupakan Kekalahan Dari Spurs
Loic Remy © AFP
Bola.netBola.net - Striker Chelsea, Loic Remy menegaskan bahwa timnya tetap berada dalam kondisi kepercayaan diri tinggi. Meski baru saja mengalami kekalahan 3-5 atas Tottenham Hotspur dalam laga perdana di tahun 2015, namun pemain asal Prancis ini menyebut bahwa tak ada dampak signifikan yang timbul dari hasil buruk tersebut terhadap kepercayaan diri The Blues.

"Apakah kondisi mental kami memburuk usai apa yang terjadi di markas Tottenham? Tidak. Kami masih menjadi tim teratas di papan klasemen dan sudah memastikan diri lolos ke putaran selanjutnya di Piala FA. Tak ada alasan untuk berpikiran negatif," ungkap Remy seperti dilansir London Evening Standard.

"Mood di ruang ganti saat ini benar-benar positif. Kami masih fokus mengejar target yang tersedia. Setiap tim pasti akan menjalani masa sulit, semoga saja jatah periode buruk kami sudah habis dan berlalu."

Remy turut andil dalam kemenangan 3-0 yang diraih Chelsea atas Watford di laga putaran ketiga Piala FA (04/01). Selain mencetak satu gol, ia juga mengkreasi assist bagi gol Willian.