FOLLOW US:


Cech: Tidak Ada Waktu untuk Menyesali Kekalahan

14-12-2016 15:30

 | Petr Cech

Cech: Tidak Ada Waktu untuk Menyesali Kekalahan
Petr Cech © AFC

Bola.net - Petr Cech amat yakin bahwa Arsenal tidak akan mengulangi kebiasaan buruk mereka, usai kalah dari Everton semalam.

Arsenal dikenal sebagai tim yang kerap tampil menjanjikan di awal kompetisi, namun seolah tak bergairah menuju periode sibuk di akhir tahun.

The Gunners baru saja membuang peluang untuk merebut puncak klasemen dari tangan Chelsea, usai mereka secara mengejutkan kalah 1-2 dari Everton di Goodison Park, meski sebelumnya sempat unggul dulu via tendangan bebas Alexis Sanchez.

"Tidak, Arsenal tidak akan mengalami hal serupa. Namun kami bermain dengan bagus ketika menguasai bola dan kami tidak memberikan mereka peluang. Di babak kedua, dengan gol yang mereka cetak dan selain itu, Premier League memang sulit," tutur Cech di laman resmi klub.

"Anda tidak bisa mengendalikan pertandingan selama 90 menit, akan ada momen di mana lawan bakal menunjukkan kualitas mereka. Hari ini, meski mereka tidak terlalu berbahaya di pertandingan sebelumnya, mereka mampu mencetak dua gol dan membuat kami kalah."

"Namun anda harus bangkit. Ada periode besar yang akan datang, jadwal pertandingan yang padat, dan tidak ada waktu untuk merenungi kekalahan. Anda harus siap untuk pertandingan berikutnya."