FOLLOW US:


Shearer: Arsenal Rindukan Mustafi

14-12-2016 13:50

 | Alan Shearer

Shearer: Arsenal Rindukan Mustafi
Alan Shearer © ist

Bola.net - Alan Shearer percaya bahwa Arsenal terlihat lebih rentan di lini belakang ketika mereka kalah 1-2 dari Everton, tanpa diperkuat oleh pembelian di musim panas, Shkodran Mustafi.

Mustafi tidak bisa bermain di pertandingan di Goodison Park usai ia mengalami cedera hamstring yang memaksanya meninggalkan lapangan di menit ke-24 ketika tim menghadapi Stoke City di akhir pekan.

Gabriel, yang bermain di sisi kanan ketika menghadapi The Potters, dimainkan di sisi tengah untuk menggantikan tempat Mustafi di pertandingan melawan Everton. Namun Arsenal akhirnya kalah lewat dua gol tandukan dari Ashley Williams dan Seamus Coleman.

"Hasil yang bagus oleh Everton, yang memang pantas mendapatkannya. Arsenal amat buruk malam ini dan mereka terlihat lebih lemah di lini belakang tanpa kehadiran Mustafi," tutur Shearer di akun Twitter miliknya.

Arsenal sendiri sempat unggul lebih dulu di pertandingan tersebut lewat tendangan bebas Alexis Sanchez, namun mereka membuang peluang untuk merebut posisi puncak klasemen dari Chelsea.

The Blues bisa menjauh enam angka dari Gunners di puncak klasemen, jika mereka mampu menang atas Sunderland tengah pekan ini.