FOLLOW US:


Cedera Jordan Henderson Tambah Penderitaan Liverpool

21-02-2021 06:11

 | Aga Deta

Cedera Jordan Henderson Tambah Penderitaan Liverpool
Kapten Liverpool, Jordan Henderson. © AP Photo

Bola.net - Nasib buruk dialami Liverpool saat berjumpa dengan Everton. Bukan hanya kalah, The Reds juga harus melihat Jordan Henderson mengalami cedera.

Liverpool menjamu Everton pada laga pekan ke-25 Premier League 2020/21. Pertandingan ini digelar di Anfield, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu kalah dengan skor 0-2. Everton mencuri kemenangan di markas Liverpool lewat gol Richarlison dan penalti Gylfi Sigurdsson.

Hasil ini membuat Liverpool kalah pada empat laga beruntun di Premier League. Sebelumnya, The Reds juga kalah saat berjumpa Brighton & Hove Albion, Manchester City dan Leicester City.

1 dari 3

Jordan Henderson Cedera

Kabar buruk untuk Liverpool datang pada menit ke-30. Jordan Henderson tidak bisa melanjutkan laga melawan Everton.

Pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera. Henderson kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Nathaniel Phillips.

Jurgen Klopp mengonfirmasi Henderson mengalami cedera, tetapi belum bisa dipastikan seperti apa kondisinya.

"Ini cedera di daerah selangkangan / adduktor dan tidak ada seorang pun di departemen medis yang yakin tentang hal itu," kata klopp di situs resmi Liverpool.

“Kelihatannya tidak bagus, tapi kami harus menunggu pemindaian besok.”

2 dari 3

Tambah Daftar Pemain Cedera

Cederanya Henderson menambah daftar pemain Liverpool yang harus menepi pada musim ini. The Reds sebelumnya sudah mengalami krisis pemain, terutama di lini belakang.

Joe Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk, James Milner, Fabinho dan Diogo Jota sudah lebih dulu masuk ruang perawatan. Kini Henderson harus menyusul mereka.

Henderson belakangan ini dimainkan Jurgen Klopp sebagai bek darurat. Absennya pemain asal Inggris itu membuat opsi di lini belakang mereka semakin berkurang.

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Liverpool